get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mabuk Miras, Oknum Polisi di Polres Sikka Tabrak Warga hingga Tewas

Pj. Gubernur NTT Pimpin Apel Perdana Bersama ASN di Kupang

Rabu, 11 September 2024 | 18:31 WIB
header img
Penjabat (Pj.) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Andriko Noto Susanto, memimpin apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi NTT. Foto: istimewa

"Saya yakin ASN di NTT memiliki kompetensi yang dapat diandalkan untuk menopang pemerintahan yang bersih dan baik (good and clean governance). Sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik, kita harus meningkatkan kinerja, disiplin, dan integritas diri. ASN harus kreatif dan inovatif sesuai perkembangan teknologi," tegasnya.

Selain itu, Pj. Gubernur juga mengingatkan seluruh ASN untuk menjaga netralitas dalam menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan datang. ASN diminta untuk tidak terlibat dalam politik praktis, sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

"Kita harus tetap fokus pada tugas dan fungsi sebagai ASN serta tidak terkontaminasi oleh hal-hal di luar substansi tugas," imbuhnya.

Apel perdana ini menjadi awal kepemimpinan Dr. Andriko Noto Susanto dalam memimpin Provinsi NTT dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan daerah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut