get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Loper Koran hingga Jual Ikan, Deksi Letuna Kembali Duduki Kursi DPRD TTS

Diantar dengan Tarian Adat, Tiga Kader Perindo Dilantik jadi Anggota DPRD Nagekeo NTT

Senin, 09 September 2024 | 19:37 WIB
header img
Tiga anggota DPRD dari Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, NTT diantar dengan penuh kehormatan oleh tokoh adat dan tarian tradisional menuju Gedung DPRD Nagekeo pada Senin, 9 September 2024. Foto: Joni Nura/INewsTV

Setelah pelantikan, Mbulang Lukas menyatakan bahwa hari ini merupakan momen bersejarah yang menandai awal panggilan baru sebagai wakil rakyat.

"Sebagai wakil rakyat, saya bersama kedua rekan sejawat akan tunduk dan taat kepada rakyat serta memperjuangkan segala kepentingan rakyat melalui peran dan fungsi kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Nagekeo," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama dalam pemilihan legislatif, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk mengambil sumpah janji.

Elias Cima, kader muda Partai Perindo, juga menyampaikan harapannya agar masyarakat Nagekeo mendoakan dan mendukung 25 anggota DPRD yang baru dilantik dalam menjalankan amanat rakyat sesuai peran dan fungsinya.

Sementara itu, Kosmas Lawa Bagho menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Nagekeo dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo periode 2024-2029 berlangsung di Aula Setda Kabupaten Nagekeo dan berjalan dengan khidmat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut