get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Loper Koran hingga Jual Ikan, Deksi Letuna Kembali Duduki Kursi DPRD TTS

Diantar dengan Tarian Adat, Tiga Kader Perindo Dilantik jadi Anggota DPRD Nagekeo NTT

Senin, 09 September 2024 | 19:37 WIB
header img
Tiga anggota DPRD dari Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, NTT diantar dengan penuh kehormatan oleh tokoh adat dan tarian tradisional menuju Gedung DPRD Nagekeo pada Senin, 9 September 2024. Foto: Joni Nura/INewsTV


Nagekeo, iNewsTTU.id – Tiga anggota DPRD dari Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, NTT diantar dengan penuh kehormatan oleh tokoh adat dan tarian tradisional menuju Gedung DPRD Nagekeo pada Senin, 9 September 2024.
Rombongan keluarga dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo mengiringi ketiga kader tersebut, berangkat dari Sekretariat DPD Partai Perindo dengan diiringi musik gong gendang, menuju ruang Rapat Paripurna Istimewa.

Pelantikan 25 anggota DPRD Kabupaten Nagekeo masa jabatan 2024-2029 digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji.

Dari keseluruhan anggota DPRD yang dilantik, tiga di antaranya adalah kader Partai Perindo Nagekeo: Mbulang Lukas, Elias Cima, dan Kosmas Lawa Bagho. Pengambilan sumpah janji anggota DPRD dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bajawa.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Penjabat Bupati Nagekeo, Kapolres Nagekeo, Kepala Kejaksaan Negeri Bajawa, Dandim, pimpinan partai politik, OPD, serta undangan lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut