get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Dinas DP3AP2KB NTT Sosialisasi Program Menuju Indonesia Bebas Pekerja Anak

Rabu, 04 September 2024 | 20:10 WIB
header img
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) NTT, Ruth Diana Laiskodat. Foto : Tangkapan Layar

Ruth D. Laiskodat menjelaskan bahwa sinergi antara DP3AP2KB dan Dinas Sosial sangat penting untuk memastikan perlindungan anak berjalan dengan baik.

“Kita harus bekerja bersama, berbagi data, dan menjalankan program-program yang saling mendukung untuk memastikan perlindungan terbaik bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Dengan meningkatnya kesadaran dan upaya kolaboratif dari berbagai pihak, diharapkan sosialisasi ini dapat memperkuat perlindungan terhadap anak-anak di NTT dan mengurangi jumlah pekerja anak di wilayah kita masing-masing. DP3AP2KB Provinsi NTT akan terus berkomitmen untuk memantau dan melaksanakan program perlindungan anak secara efektif, serta menyediakan dukungan yang diperlukan bagi semua pihak terkait.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memperkuat komitmen semua pihak dalam melindungi anak-anak dari berbagai bentuk eksploitasi dan kekerasan. Dukungan dari DP3AP2KB Provinsi NTT dan kerjasama antara berbagai instansi serta masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan Indonesia Bebas Pekerja Anak nanti.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut