get app
inews
Aa Read Next : KPU Timor Tengah Utara Nyatakan 4 Paslon Cabup Cawabup Penuhi Syarat Administrasi

Usai Deklarasi, Paket KRISNA NasDem-Perindo siap Menuju KPU TTU Dihari Terakhir

Kamis, 29 Agustus 2024 | 11:30 WIB
header img
Bakal calon Bupati TTU Kristiana Muki saat deklarasi di Sekretariat Nasdem TTU. Foto: INewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Paket KRISNA yang terdiri dari Kristiana Muki dan Kornelis Naifatin resmi mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di Pilkada Serentak 2024. 

Deklarasi ini dihadiri oleh berbagai tokoh politik termasuk Mantan Bupati TTU dua periode, Raymundus Fernandez dan masyarakat pendukung pasangan tersebut.

Paket KRISNA mendapatkan dukungan penuh dari Partai NasDem dan Perindo, yang secara total memiliki keterwakilan 7 kursi di DPRD TTU.

 Dukungan ini memperkuat keyakinan bahwa pasangan ini memiliki peluang kuat untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan, Polce Naibesi, menyatakan kebanggaannya atas pencalonan Kristiana Muki sebagai sosok perempuan yang maju sebagai calon Bupati TTU. 

"Kali ini, Srikandi kita maju sebagai calon bupati. Ini bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga representasi dari semangat dan tekad perempuan TTU dalam memimpin dan membawa perubahan," ujar Polce.

Pada kesempatan tersebut, Raymundus Fernandez selaky ketua dewan pembina DPW Nasdem NT5 mengatakan paduan dua bakal calon ini disingkat menjadi KRISNA, berharap ada keakraban antara pemimpin dengan rakyat.

"Di pundak KRISNA, TTU pasti jauh lebih baik dari saat ini, saya Mantan Bupati TTU, saya tau masih banyak masyarakat di Desa yang kesulitan,"harapnya. 

Kristiana Muki, yang sebelumnya dikenal sebagai figur yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di TTU, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh partai-partai pengusung dan masyarakat. 

Ia berjanji akan membawa semangat perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat TTU jika terpilih menjadi bupati melalui program pemberdayaan perempuan hingga desa desa karena menurut perempuan yang lebih tau kekurangan dalam rumah.

Ia mengajak kaum perempuan di TTU agar bisa memenangkan KRISNA pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

Deklarasi ini diakhiri dengan doa bersama kemudian masa dan simpatisan longmarch menuju Kantor KPU yang  berjarak 1 kilometer.

Dukungan dari berbagai pihak yang hadir, menandai awal dari perjalanan politik paket KRISNA dalam Pilkada TTU 2024.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut