get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Ini Pesan Ruth Diana Laiskodat bagi Siswi Berprestasi Jhesslyne Vaniessa Bosco

Sabtu, 20 Juli 2024 | 10:38 WIB
header img
Kadis DP3PAP2KB NTT, Ruth Diana Laiskodat ( Tengah) bersama Kabid France Tiran ( Kanan) bertemua Jhesslyne Bosco. Foto : Ist

“Saya selalu terinspirasi memiliki semangat untuk maju dari tante saya, yaitu Chintya Tjusanto, yang adalah  adik kandung dari ibu saya, dimana beliau sedang melanjutkan studi S2 di Brigthon, Inggris saat ini. Beliau saya anggap sebagai salah satu tokoh yang selalu menginspirasi hidup saya”, kata Jhesslyne.

Jhesslyne juga mengingatkan kepada anak muda untuk jangan pernah merusak masa muda dengan hal-hal yang negatif karena masa muda hanya datang sekali. Oleh karena itu, selagi masih muda buatlah prestasi yang membanggakan agar menjadi generasi muda yang berkualitas.

Ia juga mengingatkan bahwa keberhasilan yang diraih saat ini adalah buah dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi yang tidak pernah padam. Tetaplah rendah hati dalam pencapaianmu, terus belajar dan berkembang. Dunia ini membutuhkan orang-orang  yang tidak hanya cerdas, tetapi harus memiliki integritas dan semangat untuk berbuat baik.

" Teruslah memberikan yang terbaik dan jangan ragu untuk menginspirasi orang lain dengan prestasimu. Semoga langkah-langkahmu selalu membawa kebaikan bagi dirimu dan orang lain. Milikilah keberanian, dan teruskan perjalananmu menuju kesuksesan yang lebih besar”, tegas Jhesslyne didampingi oma tercintanya, Hildegard Laysani, yang juga akan menemani Jhesslyne sampai di Papua.

Sementara itu Ruth Diana Laiskodat berpesan agar Jhesslyne terus bersemangat dalam belajar agar bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kamu harus tetap bersemangat dalam belajar, agar kelak bisa mencapai prestasi tertnggi, karena itulah yang akan membanggakan kedua orang tuamu, bahkan kita semua. Ingatlah bahwa anak-anak NTT mampu, asalkan mau bertekun dan sungguh-sungguh, pasti cita-citamu tercapai,"pesan Ruth Laiskodat kepada Jhesslyne Vaniessa Bosco.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut