get app
inews
Aa Read Next : Kapolres TTS Sambut 20 Bintara Remaja Polri dari Polda NTT dengan Tradisi Siram Kembang

Suasana Haru Warnai Upacara Pedang Pora Pelepasan Mantan Kapolres TTS

Jum'at, 19 Juli 2024 | 14:46 WIB
header img
Suasana Haru Warnai Upacara Pedang Pora Pelepasan Mantan Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa di Mapolres TTS. Foto: Istimewa

SOE, iNewsTTU.id - Suasana haru menyelimuti halaman Mapolres Timor Tengah Selatan (TTS) saat upacara pedang pora pelepasan mantan Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, berlangsung. Tepat pada pukul 12:00 WITA, lantunan puisi selamat jalan mengiringi langkah mantan Kapolres beserta istrinya, Ny. Aye Putu Suka Arsa, membuat seluruh pejabat utama (PJU), Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, anggota, dan ASN menangis tersedu-sedu.

Momen tersebut menjadi semakin dalam ketika AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dan istri berpamitan dengan berjabatan tangan dan berpelukan dengan seluruh jajaran Polres TTS. Tangis perpisahan mencerminkan kedekatan dan kenangan indah yang telah terjalin selama masa kepemimpinan beliau.

Wakapolres TTS, Kompol Ibrahim, kepada wartawan mengungkapkan rasa harunya atas kepergian mantan Kapolres. Ia menyatakan bahwa selama dua tahun delapan bulan masa kepemimpinan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, banyak kenangan indah yang diukir bersama di Polres TTS.

"Kepergian mantan Kapolres sungguh sangat mengharukan. Selama dua tahun delapan bulan, banyak kenangan yang diukir bersama di Polres TTS," ujar Kompol Ibrahim.

Meski berat melepas kepergian AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Kompol Ibrahim mengakui bahwa demi karier dan masa depan yang lebih baik, seluruh anggota Polres TTS merelakan mantan Kapolres untuk bertugas di tempat yang baru. Ia juga menyampaikan doa dan harapan agar AKBP I Gusti Putu Suka Arsa sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut