get app
inews
Aa Read Next : Sarwendah Enggan Tanggapi Fitnah dan Fokus pada Kesehatan Mental Anak-Anaknya

Di Ambang Perceraian, Sarwendah Istri Ruben Onsu Sempat Operasi Plastik di Korea Selatan

Minggu, 23 Juni 2024 | 17:15 WIB
header img
Di Ambang Perceraian, Sarwendah Istri Ruben Onsu Sempat Operasi Plastik di Korea Selatan. Foto:istimewa.


JAKARTA, iNewsTTU.id - Sarwendah, Istri Ruben Onsu melakukan operasi plastik ke Korea Selatan. Dia memilih mempercantik diri meski sang suami Ruben Onsu tengah menggugat cerai.

Saat Operasi plastik itu, Sarwendah mengunggah foto di Instagram, @sarwendah29. Sarwendah diketahui menjalani operasi kantung mata sehingga penampilannya bisa lebih segar dan maksimal.

“Hai ini hari kedua setelah operasi, udah bisa jalan-jalan,” kata Sarwendah.

Video itu memperlihatkan Sarwendah yang asyik berjalan-jalan. Dia juga masih mengenakan kacamata hitam dan perban hitam di area dagunya pasca bedah plastik ini.

Tak sendirian, wanita 34 tahun ini juga memboyong keluarga untuk ikut berlibur di Korea Selatan. Sang adik, Wendy Lo juga memutuskan melakukan operasi plastik bersama sang kakak. Meski kondisi wajahnya belum pulih total, Sarwendah tetap enjoy menikmati waktunya di Korea Selatan.

Tampak dia dan keluarga asyik berjalan-jalan hingga makan enak di restoran Korea. Sarwendah juga kulineran bersama keluarga dan bahagia menikmati waktu bersama orang-orang tercinta.

Sarwendah sebelumnya juga membagikan momen usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Dia mengatakan, melakukan bedah plastik di bagian kantung mata agar terlihat lebih segar.

Tindakan operasi plastik ini dilakukan Sarwendah di tengah proses perceraiannya dengan sang suami Ruben Onsu. “Aku operasi di bawah mata aku biar jadi lebih fresh,” tulis Sarwendah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut