get app
inews
Aa Read Next : Marcell Darwin Berkomitmen Mendalami Islam, dapat Dukungan Penuh dari Istri

Sarwendah Enggan Tanggapi Fitnah dan Fokus pada Kesehatan Mental Anak-Anaknya

Kamis, 16 Mei 2024 | 10:19 WIB
header img
Sarwendah Enggan Tanggapi Fitnah dan Fokus pada Kesehatan Mental Anak-Anaknya. Foto: istimewa

Jakarta, iNewsTTU.id – Sarwendah, istri dari presenter Ruben Onsu, baru-baru ini membuat pernyataan tegas terkait fitnah yang menimpa dirinya dan keluarganya. Dalam sebuah konferensi pers yang digelarnya, Sarwendah mengeluarkan somasi terbuka kepada lima akun TikTok yang dianggap menyebarkan fitnah.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak bisa lagi bertahan dengan berbagai tuduhan yang beredar. Sarwendah menegaskan bahwa fitnah ini tidak hanya mengganggu dirinya, tetapi juga berdampak serius pada kesehatan mental anak-anaknya.

“Ini sangat mengganggu saya dan juga mengganggu anak-anak saya karena saya harus menjaga kesehatan mental mereka. Mereka sudah tumbuh besar, ada yang sudah bisa membaca dan mengerti, jadi saya harus menjaga semuanya,” ujar Sarwendah dalam konferensi pers tersebut.

Setelah konferensi pers, Sarwendah terlihat tergesa-gesa meninggalkan tempat acara. Ia menjelaskan bahwa dirinya harus segera menjemput anak-anaknya.

“Sudah dari tadi anak-anakku nelpon minta dijemput,” ucapnya sambil berlalu.

Sarwendah juga menyampaikan rasa tidak adil yang ia rasakan, karena anak-anaknya harus mengalami tekanan psikologis akibat komentar negatif dari netizen.

“Menurut saya, kenapa karena kalian, anak-anak saya harus mengalami hal ini? Makanya saya bertindak, sudah bertahun-tahun begini. Coba bayangkan di posisi saya sebagai seorang ibu yang tidak ingin membedakan anak-anaknya,” tegasnya.

Meskipun sudah berkonsultasi dengan psikolog, Sarwendah mengakui bahwa kondisi mental anak-anaknya masih naik turun. Ia mengaku bingung bagaimana cara terbaik untuk menguatkan mental anak-anaknya di tengah situasi yang penuh tekanan ini.

Dalam perkembangan lainnya, diketahui bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu telah pisah rumah selama dua bulan terakhir. Betrand Peto, anak angkat mereka, juga menyampaikan permintaan maaf terkait kondisi yang terjadi di keluarga mereka.

Semoga Sarwendah dan keluarganya dapat segera melalui masa sulit ini dan menemukan ketenangan yang mereka butuhkan. Keluarga ini terus berusaha untuk melindungi dan mendukung satu sama lain di tengah cobaan yang mereka hadapi.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut