get app
inews
Aa Read Next : Kalah Pilpres, Anies Baswedan Turun Level ke Pilgub Jakarta 2024

Orias Petrus Moedak Mendapat Dukungan Kuat dari Masyarakat TTS

Jum'at, 24 Mei 2024 | 20:35 WIB
header img
Orias Petrus Moedak dan Tim menghadiri acara "The Flame Of Revival Burns" di Soe pada Kamis, 23 Mei 2024.Foto: istimewa


SOE, iNewsTTU.id--Orias Petrus Moedak, bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029, mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS). Dukungan ini dinyatakan warga saat Orias menghadiri acara "The Flame Of Revival Burns" di Soe pada Kamis, 23 Mei 2024.

Sebelum acara dimulai, Orias Petrus Moedak dan timnya berinteraksi dengan warga TTS dan relawan OASE. Dalam momen tersebut, Orias menunjukkan kesungguhan dan kedekatannya dengan masyarakat setempat.

Usai menghadiri acara tersebut, Orias dan timnya melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Molo Utara, Kabupaten TTS. Di sana, mereka bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat, termasuk tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.
Salah satu tokoh perempuan, Darmi Tfuakani, menyoroti pentingnya perhatian terhadap masalah-masalah yang dihadapi perempuan, seperti kesehatan ibu dan anak, perlindungan tenaga kerja, dan hak-hak perempuan.

"Darmi Tfuakani: Kami sangat berharap Pak Orias bisa memperhatikan isu-isu perempuan, terutama dalam hal kesehatan ibu dan anak, perlindungan tenaga kerja, dan hak-hak perempuan."katanya

Menanggapi masukan tersebut, Orias Petrus Moedak menyatakan terima kasih atas harapan dan dukungan masyarakat TTS. Ia menegaskan bahwa program-program prioritas OASE telah memasukkan semua masalah dan harapan tersebut dalam upaya mewujudkan visi-misi "NTT Sukses, Misi NTT Sejahtera".

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan masukan dari masyarakat TTS. Kami akan memastikan bahwa semua isu yang disampaikan, terutama terkait perempuan, akan menjadi bagian dari program prioritas kami."ungkapnya.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat TTS dan perhatian khusus pada isu-isu perempuan, Orias Petrus Moedak semakin kokoh sebagai calon yang diharapkan mampu membawa NTT menuju masa depan yang lebih baik, bersama pasangan bakal Calon Gubernur Sebastian Salang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut