get app
inews
Aa Read Next : Kapolda NTT Beri Bantuan Sumur Bor bagi Warga yang Kesulitan Air Bersih di Kefamenanu

Salut, Bhabinkamtibmas Maubeli Kembalikan Temuan Dompet Berisi Emas

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:53 WIB
header img
Asny Klau saat terima kembali dompet miliknya yang iserahkan oleh Bahabinkamtibmas Kelurahan maubeli, Bripka Andi Panie. Foto : istimewa

Kefamenanu, iNewsTTU.id –Sebuah Dompet ditemukan oleh warga saat kegiatan kerja bhakti bersama yang berlangsung di Kampung Neonbat, RT 30 Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Temuan dompet itu kemudian disampaikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Bripka Andi Panie. Saat dompet itu dibuka, di dalamnya berisi surat-surat penting seperti KTP, BPJS, kartu member swalayan, beberapa kertas rusak, anting, dan kalung emas.

"Setelah itu saya coba dokumentasikan dompet dan isinya saya sebar di grup Medsos dan tak berselang lama ada pemiliknya menghubungi saya kemudian saya kembalikan kepada pemiliknya atas nama Asny Klau,"kisah Bripka Andi.

Sementara itu, Asny Kalau, pemilik Dompet tersebut kepada wartawan saat dikonfirmasi minggu malam, mengaku sangat senang karena surat-surat penting bisa ditemukan kembali.

"Saya sangat berterimakasih atas kebaikan Pak Babinkamtibmas dan warga yang sudah menemukan dompet saya dan sudah mengembalikan dompet saya yang hilang, memang benar di dalam dompet ada kalung emas dan anting-anting,"kata Asny.

Saat ditanya apakah dompet itu hilang karena terjatuh saat dalam perjalanan, Asny pun menceritakan terkait dengan kronoligis sebenarnya bukan karena jatuh tetapi ia menduga dompetnya diambil oleh seseorang kemudian uangnya diambil sedangkan dompetnya dibuang.

"Bukan jatuh, tetapi dompet hilang di tempat kos saya di BTN Kefamenanu, sejak Bulan Maret 2024 lalu, ceritanya panjang kk,"tandasnya.

Meskipun ia telah mengetahui orang yang mengambil dompet kemudian membuangnya di got namun ia enggan membeberkannya di publik.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut