get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Gala Dinner Bacalon Gubernur NTT Frans Aba bersama Awak Media

Jum'at, 03 Mei 2024 | 18:43 WIB
header img
Bacalon Gubernur NTT Frans Aba (kedua kiri hitam putih) saat gala dinner bersama media. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG, iNewsTTU.id- Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) Fransiskus Xaverius Lara Aba atau yang biasa disapa Frans Aba melakukan gala dinner bersama insan media dengan tema "Menguji Informasi, Merawat Demokrasi Kita Bangun NTT" di Hotel Harper Kupang, Jumat (3/5/2024).

Dalam kesempatan ini Frans Aba juga berdialog dengan awak media terkait program  dan visi misinya yang dikemas dalam suasana santai.

" Kita semua bincang santai saja malam ini, semua saling mengenal, terima kasih rekan- rekan media yang sudah datang, mari kita berkolaborasi membangun NTT," Papar Frans Aba.

Mewakili Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) NTT, Eman Suni dalam sambutannya mewakili awak media, mengapresiasi kegiatan malam ini, dan ia akan membantu menyebarluaskan informasi dan memperkenalkan Frans Aba ke publik NTT.

" Saya mewakili rekan jurnalis yang ada mengapresiasi kegiatan ini karena kita semua bisa lebih mengenal sosok Frans Aba dan kami akan membantu menyebarluaskan informasi profil dan program visi misi dari bapak kepada warga NTT, jika Tuhan berkenan pasti bapak terpilih menjadi Gubernur NTT," Ujar Eman.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) NTT, Sekretaris Aliansi Jurnalis Independen ( AJI) NTT, dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) NTT.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut