get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Kapolres TTU Ajak Warga Nonton Bareng Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan di Mako Polres

Senin, 29 April 2024 | 17:49 WIB
header img
Sepakbola Indonesia vs Uzbekistan (Foto: Istimewa).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson, mengajak seluruh warga untuk menyaksikan secara bersama Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Kegiatan nobar (nonton bareng) ini akan digelar pada Senin (29/4/2024) pukul 22.00 WITA di halaman Mako Polres TTU. Nobar ini bersifat terbuka untuk umum dan akan dihadiri langsung oleh Kapokres TTU beserta jajarannya.

AKBP Mohammad Mukhson mengungkapkan bahwa siaran langsung pertandingan hanya dapat diakses oleh mereka yang memiliki receiver dan berlangganan paket televisi.

Oleh karena itu, katanya, kegiatan nobar ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan pertandingan secara gratis dan mendukung perjuangan Garuda Muda.

"Kami mengundang semua warga untuk datang dan menonton bersama pertandingan heroik Timnas Indonesia U23 melawan Timnas Uzbekistan. Selain sebagai sarana hiburan, nobar ini juga menjadi momen untuk memelihara semangat nasionalisme," ujar AKBP Mohammad Mukhson.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut