get app
inews
Aa Read Next : Bildad Thonak Daftar Calon Walikota Kupang dengan Seragam Advokat

KPU Kota Kupang Launching Tahapan Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 12:59 WIB
header img
Lanching Pilkada Kota Kupang tahun 2024 oleh KPU Kota Kupang. Foto : Ist

Ketua KPU Provinsi NTT berharap seluruh pihak dapat bergandengan tangan dan ikut bertanggung jawab atas jalannya pilkada karena bukan saja tanggung jawab penyelenggara, tapi sukses atau tidaknya tergantung bagaimana  membangun kerjasama dan kolaborasi yang baik dari semua mitra strategis yang ada. Dengan kehadiran semua pihak saat ini, pihaknya optimis pilkada kota Kupang tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar. Jikalau ada dinamika dalam setiap tahapan ia mengajak untuk selesaikan bersama secara bijak dan demokratis. dan semua pihak diajak bergandengan tangan menyukseskan pilkada kota kota Kupang tahun 2024 dengan berpedoman pada undang-undang dan regulasi yang ada.

Sedangkan Penjabat Walikota Kupang Fahrensy Funay mengatakan atas nama Pemkot Kupang berterima kasih kepada KPU yang telah memulai tahapan Pilkada Kota Kupang, ia berharap Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita bersyukur di beri kesempatan untuk berada di sini mengikuti acara peluncuran tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota Kupang tahun 2024 di kota kasih. Atas nama pemerintah kota Kupang, saya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Kupang yang telah melaksanakan peluncuran pemilih kepala daerah Walikota dan wakil Walikota saat ini. Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kupang dengan mendapatkan informasi sekaligus sosialisasi terhadap pelaksanaan Pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang di  37 provinsi dan 508 kabupaten/kota . Di samping itu saya atas nama pemerintah Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras  melaksanakan tahapan pemilu tanggal 14 Februari 2024 baru-baru ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, secara profesional dan independen," Pungkas Fahrensy.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut