get app
inews
Aa Read Next : Mendadak Korban Dugaan Kekerasan Seksual Bupati Malra Cabut Laporan dan Menghilang, Ada Apa?

Dicekoki Narkoba dan Alami Kekerasan Seksual dengan Sekelompok Pria Dewasa, Remaja Putri Tewas

Kamis, 25 April 2024 | 13:00 WIB
header img
Ilustrasi remaja putri tewas usai dicekoki narkoba dan alami kekerasan seksual di sebuah hotel. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNews.id - Seorang remaja putri berinisial FA (16) tewas di RSUD Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai dicekoki narkoba dan menjadi korban kekerasan seksual sejumlah pria dewasa di sebuah hotel kawasan Senopati. FA bersama sejumlah pria dewasa ngamar di salah satu hotel di kawasan Senopati.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi menjelaskan, pada Senin (22/4/2024) pihaknya menerima informasi terkait peristiwa tersebut. Saat itu, korban ditemukan telah meninggal dunia di RSUD Kebayoran Baru dalam kondisi tanpa identitas.

"Atas informasi tersebut, anggota reskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Unit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru mendatangi RSUD Kebayoran Baru dan mengumpulkan informasi terkait dengan laporan. Benar, terdapat jenazah seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Dia mengatakan, pihaknya menyelidiki temuan itu. Diperoleh informasi korban dan rekan perempuannya yang juga masih di bawah umur beraktivitas di salah satu hotel di Senopati bersama sejumlah pria dewasa.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan. Dan sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa," ujarnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut