get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Prilly Latuconsina Menikmati Liburan Eksklusif di Pulau Padar, NTT

Senin, 22 April 2024 | 09:08 WIB
header img
Prilly Latuconsina Menikmati Liburan Eksklusif di Pulau Padar, NTT. Foto: IG @prillylatuconsina96.

KUPANG, iNewsTTU.id--Selebriti terkenal Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan momen liburannya yang menyenangkan di Pulau Padar, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam serangkaian unggahan di media sosialnya, @prillylatuconsina96 Prilly memperlihatkan keindahan alam yang menakjubkan dari pulau tersebut.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Prilly terlihat menikmati pantai berpasir putih yang memikat, bersama dengan air laut yang bening dan langit biru yang cerah. Ia juga tampak mengeksplorasi keindahan alam pulau tersebut dengan berjalan-jalan di sekitar bukit-bukit yang hijau.

"Pulau Padar adalah surga yang tersembunyi di Indonesia. Ini adalah liburan yang sempurna untuk bersantai dan menyatu dengan alam," tulis Prilly dalam keterangan foto.

Pulau Padar memang terkenal akan keindahan alamnya yang eksotis, menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para penggemar petualangan dan pecinta alam. Dengan kehadiran Prilly Latuconsina, pulau ini semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai tempat liburan yang menakjubkan.

Semoga liburan Prilly di Pulau Padar memberikan kenangan yang tak terlupakan dan menginspirasi banyak orang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut