get app
inews
Aa Read Next : Kisah Fika Silvi Dokter Lapas Kelas II A Kupang, Merawat Kesehatan di Balik Jeruji Besi

Dua Hari lagi DPC Demokrat Kota Kupang Tutup Pendaftaran Bacalon Walikota

Sabtu, 20 April 2024 | 18:43 WIB
header img
Ketua Satgas penjaringan bacalon Kada DPC Partai Demokrat Kota Kupang Matius Ully. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang  membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang untuk periode 2024-2029 yang telah berlangsung sejak tanggal 15 April 2024 lalu, seluruh proses di DPC akan ditutup pada tanggal 22 April 2024 mendatang yaitu dua hari lagi. 

Ternyata sudah ada beberapa bakal calon yang sudah melirik partai Demokrat untuk menjadi kendaraan politik sebagai salah satu partai pengusung. Hal ini dibuktikan dengan sudah adanya daftar nama beberapa Figur terbaik dalam daftar pengambilan fomulir yang disediakan oleh partai Demokrat. 

Setelah berbagai formulir itu diisi dan dilengkapi oleh bacalon, maka mereka akan melakukan pendaftaran sesuai dengan prosedur yang diatur dalam peraturan organisasi partai Demokrat. Demikian yang disampaikan oleh Ketua Satgas penjaringan bacalon Kada  DPC Partai Demokrat Kota Kupang Matius Ully, Sabtu (20/4/2024) kepada media ini saat ditemui di kantor DPC Demokrat Kota Kupang.

Menurut Matt sapaan akrabnya, sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir, baik itu mantan walikota, mantan wakil walikota, Anggota DPRD Propinsi dan juga ada figur dari kalangan LSM yang sudah datang di DPC Demokrat.

Ketika di tanya tentang siapa figur-figur yang sudah datang mengambil formulir dari partai Demokrat, Matt belum memberikan list nama kepada media ini. 

" Kami masih berproses, jadi kita tunggu proses saja. Tiba saatnya nanti, kami akan sampaikan ke publik setelah para bacalon melengkapi berkas dan mendaftar di partai Demokrat untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Fit and Proper Test yang akan dilaksanakan di DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut