get app
inews
Aa Read Next : David Boimau Deklarasikan Dukungan untuk Paket Bersatu dalam Pilkada TTS 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Resmi Usung Paket BUMY di Pilkada TTS 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 06:46 WIB
header img
Eduard Markus Lioe dan Johny Army Konay, resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten TTS, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Foto istimewa

SOE, iNewsTTU.id– Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Eduard Markus Lioe dan Johny Army Konay, resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten TTS, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Aula Nusantara, kantor DPP Demokrat, Jalan Menteng, Jakarta. 

Dalam sambutannya, AHY menyatakan bahwa lebih dari 100 calon kepala daerah, baik di tingkat kabupaten/kota maupun gubernur, menerima rekomendasi dari Partai Demokrat pada hari itu. 

AHY juga mendorong seluruh calon untuk segera menyusun strategi dan makalah yang matang guna memenangkan Pilkada Serentak 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTS, Benediktus Banamtuan, turut hadir mendampingi pasangan yang dikenal dengan nama Paket BUMY.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTS, Benediktus Banamtuan, optimis bahwa Paket BUMY memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten TTS. Dukungan dari PKB (5 kursi), Gerindra (5 kursi), dan Demokrat (5 kursi), yang totalnya mencapai 15 kursi DPRD TTS, sudah lebih dari cukup untuk mengusung pasangan ini sebagai kandidat yang kuat di Pilkada mendatang.

Banamtuan menambahkan bahwa tahun 2024 menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat, mengingat peningkatan perolehan kursi di DPRD TTS pada Pileg 2024 dan dukungan kuat terhadap pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres. 

Dengan kekuatan koalisi yang ada, Paket BUMY diharapkan mampu mengukir kemenangan di Pilkada TTS pada November 2024.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut