get app
inews
Aa Read Next : Kisah Fika Silvi Dokter Lapas Kelas II A Kupang, Merawat Kesehatan di Balik Jeruji Besi

Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

Jum'at, 05 April 2024 | 07:17 WIB
header img
Anwar, Deputi Bisnis Pegadaian Area Kupang pose bersama usai penyerahan paket sembako. Foto: Istimewa


Kupang, iNewsTTU.id - Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah masyarakat Kupang saat menerima bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Kupang. Sebanyak 100 paket sembako telah diserahkan sebagai bentuk kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program "Berbagi Kebahagiaan" yang diinisiasi oleh BRI Group  yakni BRI, Pegadaian dan PNM.

Anwar, Deputi Bisnis Pegadaian Area Kupang, menyampaikan bahwa sebagai salah satu BUMN, Pegadaian telah mendapatkan dukungan besar dari masyarakat. Sebagai bentuk balas budi, sebagian keuntungan Pegadaian dialokasikan untuk program-program sosial seperti ini.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian perayaan 123 tahun kehadiran PT. Pegadaian. "Kami berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini," ungkap Bernabas Mangngi, Kepala Departemen Pegadaian Area Kupang.

Paket sembako yang disalurkan berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, kecap manis, gula, dan susu. Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Kupang, tetapi juga di seluruh kantor cabang Pegadaian di Timor Tengah Selatan, Belu, Alor, Rote, dan beberapa outlet lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut