get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Anggota Ditpolairud Polda NTT Buka Puasa Bersama Nelayan di Teluk Hansisi, Pulau Semau

Jum'at, 15 Maret 2024 | 10:00 WIB
header img
Personel Ditpolairud Polda NTT menunjukkan kepedulian mereka dengan menggelar acara buka puasa bersama, sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih dengan nelayan Pulau Semau. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Meskipun cuaca buruk melanda, semangat solidaritas tetap berkobar di lautan. Personel Ditpolairud Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menunjukkan kepedulian mereka dengan menggelar acara buka puasa bersama, sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih di Kapal Patroli POMANA XXII 3017 dengan para nelayan yang mencari perlindungan di Teluk Hansisi, Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Kamis (14/3/2024) Kemarin.

Melalui siaran pers Humas Polda NTT, Jumat (15/3/2024) Kabid Humas Polda NTT Kombespol Ariasandy mengatakan kehadiran anggota Ditpolairud Polda NTT dengan Kapal Patroli POMANA XXII 3017 bukan hanya untuk menjalankan tugas rutin, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan dukungan moral kepada para nelayan yang terjebak dalam cuaca buruk. anggota kepolisian Polda NTT ini memutuskan untuk berbagi momen berharga buka puasa bersama, serta melaksanakan sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih bersama-sama.

" Anggota Ditpolairud Polda NTT melaksanakan dukungan moral kepada para nelayan yang terjebak dalam cuaca buruk, mereka memutuskan untuk berbagi momen berharga saat buka puasa dengan bersama para nelayan serta melaksanakan sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih bersama-sama," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut