get app
inews
Aa Read Next : Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6 Naga Karimata di Eban

Dansatgas Sektor Barat Resmikan Program Renovasi RTLH di Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Minggu, 10 Maret 2024 | 12:30 WIB
header img
Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon meresmikan program rehabilitasiRTL) di Desa Eban (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Dalam upaya memberikan solusi bagi masyarakat yang memerlukan, Dansatgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han meresmikan program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Eban, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (09/03/2024).

Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis. Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diketahui sebagai salah satu wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste.

Mayor Kav Ronald menyampaikan pentingnya kehadiran TNI Angkatan Darat dalam membantu masyarakat, sejalan dengan arahan dari Kasad yang menekankan pentingnya sinergi dengan komponen bangsa lainnya untuk mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat.

"Bapak Kasad selalu menekankan kehadiran TNI AD harus bisa memberikan solusi bagi masyarakat dimanapun berada, artinya harus membantu kesulitan masyarakat, bersinergi dengan komponen bangsa lainnya," ujar Mayor Kav Ronald.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut