get app
inews
Aa Read Next : Salut, Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Baksos Keliling Pakai Motor 3 Roda di Desa Eban

Dua Pos di Perbatasan NKRI-RDTL Sektor Barat Dapat Reward atas Keberhasilan Gagalkan Penyelundupan

Selasa, 30 Januari 2024 | 20:47 WIB
header img
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronald Tampubolon (kanan) memberikan reward (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Mayor Kav Ronald Tampubolon, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, memberikan apresiasi dan reward kepada dua pos yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan ilegal dalam kunjungan langsung ke Pos perbatasan jajaran SSK III.

Dua pos itu diantaranya Pos Nelu yang dipimpin oleh Letda Kav Ari Ritonga, dan Pos Manamas yang dipimpin oleh Sertu Roy Effendi.

Prestasi ini menjadi bukti keberhasilan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan di perbatasan NKRI-RDTL Sektor Barat.

Mayor Kav Ronald Tampubolon menyampaikan penghargaan berupa piagam kepada kedua pos tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi luar biasa dalam mencegah penyelundupan ilegal di wilayah tugas.

"Dengan pemberian penghargaan ini, memiliki tujuan dan harapan agar prajurit Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang berada di Pos tetap bersemangat dan terpacu untuk menorehkan prestasi-prestasi terbaik di daerah penugasan," ujar Mayor Kav Ronald Tampubolon, Selasa (30/01/2024).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut