get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Pesan Inspiratif Mayor Kav Ronald Tampubolon dalam HUT THS-THM di Kefamenanu

Minggu, 12 November 2023 | 12:19 WIB
header img
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronal Tampubolon bersama anggota THS-THM Koorwil Kefamenanu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Pada peringatan HUT 38 dan 37 Pencak Silat Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria (THS-THM), Mayor Kav Ronald Tampubolon, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6 Naga Karimata, memberikan pesan yang menggugah semangat dan menginspirasi seluruh anggota THS-THM.

Ia menyampaikan bahwa perjalanan panjang ini telah penuh dengan pahit-getir, pengorbanan, dan manisnya perjuangan untuk mempertahankan eksistensi dan kemajuan organisasi ini.

Dalam pidatonya, Mayor Kav Ronald Tampubolon menggarisbawahi bahwa meski banyak pengorbanan, pelayanan, dan kekurangan, hal tersebut tidak boleh menjadi kendala untuk terus berjuang dan bertahan.

Semboyan "Pro Patria Et Eclesia" (Demi bangsa dan gereja) dan motto perjuangan "For Titer In Re Suaviter In Modo" (Kokoh kuat dalam prinsip namun luwes lembut cara mencapainya) menjadi pemandu dalam menjalankan perjuangan.

Melalui kesetiaan dan memegang teguh Janji Prasetya, THS-THM menjadi ladang kebaikan dan sumber sukacita bagi diri sendiri dan sesama.

"Kita meyakini bahwa ketika kita menebar benih kebaikan tentu sukacita melimpah dan hasil menggembirakan itulah yang kita petik," ujarnya pada Jumat (10/11/2023).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut