get app
inews
Aa Read Next : Salut, Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Baksos Keliling Pakai Motor 3 Roda di Desa Eban

Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Tanam 1000 Pohon Serentak di Seluruh Pos Perbatasan Sektor Barat

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:15 WIB
header img
Dukung Green Indonesia: Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Tanam 1000 Pohon Serentak di Seluruh Pos Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Sebagai upaya untuk menjaga kelestarian alam dan memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, Satgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata, bersama dengan TNI – Polri dan masyarakat setempat, melaksanakan aksi penanaman 1000 pohon secara serentak di seluruh Pos Perbatasan RI-RDTL sektor Barat.

Dengan semangat "Green Indonesia for Better Life," kegiatan penanaman pohon ini berlangsung di wilayah perbatasan mulai dari Oepoli hingga Wini.

Dalam rangka memeriahkan acara, hadir pula Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronald Tampubolon, Wadansatgas, serta seluruh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL, unsur pemerintahan, kepolisian, dan masyarakat sekitar pos perbatasan.

Dansatgas Sektor Barat Yonkav 6 Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud dukungan terhadap kelestarian alam, tetapi juga sebagai bentuk edukasi kepada generasi muda.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut