get app
inews
Aa Read Next : Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6 Naga Karimata di Eban

Mayor Kav Ronald Tampubolon Berikan Dukungan Rohani pada Perayaan HUT THS-THM di Kefamenanu

Minggu, 12 November 2023 | 11:08 WIB
header img
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronald Tampubolon pose bersama anggota THS-THM usai membagikan rosario dan buku doa. Senin, 10/11/2023 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tunggal Hati Seminari (THS) ke-38 dan Tunggal Hati Maria (THM) ke-37, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6 Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, memberikan sentuhan rohani kepada anggota THS-THM Koordinatorat Wilayah (Koorwil) Kefamenanu, Distrik Keuskupan Atambua.

Mayor Kav Ronald Tampubolon menyampaikan kebaikan hatinya dengan membagikan ratusan rosario dan buku doa kepada anggota THS-THM yang berasal dari Kota Medan.

Dalam pernyataannya, ia menjelaskan bahwa pemberian tersebut diharapkan menjadi berkat dan sumber kekuatan bagi para anggota THS-THM dalam perjalanan ke depannya.

"Saya membagikan rosario dan buku doa bagi adik-adik THS-THM yang ada di Dekenat Kefamenanu dalam rangka HUT THS ke-38 dan THM ke-37 sehingga menjadi berkat dan kekuatan bagi anggota THS-THM kedepannya," ujar Mayor Kav Ronald pada Jumat, (10/11/2023).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut