get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Larantuka mengaku Dianiaya 9 Perempuan Secara Brutal Dalam Kamar Kost

Berlagak Preman, Dua Perwira Polisi Aniaya Wanita Cantik di Klub Malam

Jum'at, 23 Februari 2024 | 20:11 WIB
header img
Berlagak Preman, Dua Perwira Polisi Aniaya Wanita Cantik di Klub Malam. Foto: Ilustrasi iNews.id


BANYUASIN, iNewsTTU.id - Aksi kekerasan yang melibatkan dua oknum perwira polisi di Polres Banyuasin, berinisial AKP KA dan AKP YS, tengah mencuat setelah pengeroyokan terhadap seorang wanita pengunjung klub malam menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/1/2024) di area parkir Gold Dragon.

Peristiwa ini bermula ketika seorang wanita berinisial MR (20) sedang berada di dalam Bar Gold Dragon dan keluar dari toilet. Saat berjalan keluar, korban mengalami pelecehan oleh salah satu terlapor yang kebetulan duduk searah dengan jalan menuju toilet.

 "Saat saya lewat, mereka sedang ramai berdiri di meja. Salah satu oknum polisi itu menyentuh bagian dada saya sebanyak tiga kali dengan sikunya," ungkap MR kepada wartawan.

Merasa tidak senang, korban langsung merespons dengan menyiram terlapor menggunakan air mineral. Namun, tindakan tersebut memicu reaksi dua wanita yang bersama oknum polisi tersebut.

"Dua cewek yang bersama mereka itu melemparkan botol air mineral ke muka saya, suasana semakin kacau, dan kami diminta keluar oleh sekuriti," jelas korban.

Namun, kericuhan tidak berakhir di situ. Di area parkir, terlapor dan dua wanita tersebut melakukan pengeroyokan terhadap korban. Mereka menjambak rambut korban dan menggunakan kata-kata kasar. Kejadian ini menciptakan kekhawatiran di masyarakat terkait perilaku anggota kepolisian yang terlibat dalam insiden di klub malam.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut