get app
inews
Aa Read Next : Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Kecamatan Alak di Kisaran 16 Persen

Ketua DPC Pospera Ajak Warga TTS Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 | 07:57 WIB
header img
Ketua DPC Pospera Kabupaten TTS, NTT, Sabtu (20/01/2024). Foto : Ist

Timor Tengah Selatan, iNewsTTU.id-- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pos Perjuangan Rakyat (DPC Pospera) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Yerim Yos Fallo, mengingatkan masyarakat TTS untuk menjaga kerukunan dan situasi kamtibmas agar pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan sukses.

 

Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres-Wapres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Indonesia tinggal menghitung hari. Masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten TTS, berharap pelaksanaan Pilpres dan Pileg berlangsung aman.

 

Yerim Yos Fallo, Ketua DPC Pospera Kabupaten TTS, menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat TTS untuk menjaga kerukunan, persaudaraan, serta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). "Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari, saya ajak bapa-mama, adik kakak, basaudara semua, mari sama-sama kita jaga kerukunan, persaudaraan di Kabupaten TTS yang kita cintai ini, agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan damai," ujarnya.

 

Ketua DPC Pospera Kabupaten TTS meminta agar seluruh masyarakat juga menjaga situasi kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilpres dan Pileg dapat berjalan dengan aman. "Mari kita juga jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Timor Tengah Selatan ini, kita kawal bersama agar pesta demokrasi berjalan aman," tambahnya.

 

Pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang melibatkan pemilihan Presiden-Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten Kota dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

 

Yerim Yos Fallo juga mengajak warga Kabupaten TTS untuk menggunakan hak pilih dengan bijak. "Mari kita gunakan memilih dan dipilih dengan bijak, pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani, tanpa paksaan," katanya.

 

Ajakan untuk menggunakan hak pilih dan menjaga kamtibmas jelang Pilpres dan Pileg ditutup dengan ungkapan doa, Uis Neno Nokan Kit, dari Ketua DPC Pospera Kabupaten TTS, dengan harapan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan sukses.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut