get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

Partai Golkar Memilih Labuan Bajo Sebagai Tuan Rumah Natal Nasional

Jum'at, 12 Januari 2024 | 21:06 WIB
header img
Partai Golkar Memilih Labuan Bajo Sebagai Tuan Rumah Natal Nasional. Foto: istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah memilih Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, sebagai tempat perayaan Natal Nasional Partai Golkar yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Januari 2024.

Keputusan ini diambil dalam rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama pengurus DPP Partai Golkar. 

Natal Nasional Partai Golkar kali ini juga akan mencakup kegiatan bakti sosial untuk membantu korban erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur.

"Pelaksanaannya akan dilakukan oleh panitia natal bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Flores Timur," kata Emanuel Melkiades Laka Lena, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT.

Pada hari yang sama, partai juga akan menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat korban angin puting beliung di Kabupaten Manggarai. Selain itu, di Labuan Bajo, akan dilakukan pembagian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah.

"Ibadah Natal akan dilakukan pada Minggu, 14 Januari 2024, jam 4 sore, dan dilanjutkan dengan perayaan Natal pada jam 7 malam," tambah Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dari Ketua Umum Airlangga Hartarto dan DPP Partai Golkar yang menugaskan DPD Golkar NTT sebagai tuan rumah Natal Nasional.

"Momen Natal kali ini memberi peneguhan bagi Partai Golkar mempersiapkan diri untuk menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan dilangsungkan sebulan lagi," ungkapnya.

Perayaan Natal Nasional ini diharapkan dihadiri oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, Pengurus DPP Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar DPR RI, dan para Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia, serta berbagai tokoh masyarakat dan agama di NTT.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut