get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

Kowarteg Dukung Ganjar Gelar Tebus Murah Sembako di Cianjur, Jawa Barat

Minggu, 07 Januari 2024 | 18:15 WIB
header img
Kowarteg Ganjar menggelar tebus murah sembako di Desa Ciharashas, Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). (Foto: Istimewa)


Cianjur, iNewsTTU.id - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia, melalui sukarelawannya, turut mendukung upaya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam menggelar kegiatan tebus murah sembako di Desa Ciharashas, Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau, mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Sekretaris Jenderal Kowarteg Indonesia, Seno Herlangga, menyampaikan bahwa kegiatan tebus murah sembako dilakukan dengan memberikan voucher sebagai potongan harga kepada warga setempat yang memenuhi syarat.

Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan sembako dengan harga yang lebih ramah di kantong.

"Tebus murah juga terjangkau oleh masyarakat. Jadi nilai ekonominya lebih (hemat) dari harga pasaran, jadi itu yang Kowarteg lakukan. Alhamdulillah, sambutannya sangat antusias, sangat banyak warga yang hadir mengikuti kegiatan di Desa Ciharashas," ungkap Seno.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut