get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Tokoh Agama dengan TNI Kunci Kerukunan di TTU

Peduli Isu Internasional, Prabowo-Gibran Bertekad Ciptakan Stabilitas dan Perdamaian Global

Kamis, 04 Januari 2024 | 15:29 WIB
header img
Peduli Isu Internasional, Prabowo-Gibran Bertekad Ciptakan Stabilitas dan Perdamaian Global. Foto: MPI


JAKARTA, iNewsTTU.id--Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko, menyampaikan visi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menciptakan stabilitas perdamaian global jika terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
Dalam sebuah pernyataan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Budiman mengungkapkan bahwa jika terpilih, Prabowo-Gibran berkeinginan untuk menjalin hubungan baik dengan negara tetangga dan menciptakan stabilitas perdamaian, tidak hanya di tingkat global tetapi juga di kawasan strategis Indo-Pasifik.
 
"Saat terpilih, Prabowo-Gibran berkeinginan untuk menjalin hubungan baik dengan negara tetangga dan menciptakan stabilitas perdamaian, baik di tingkat global maupun setidaknya di tingkat regional di kawasan Indo-Pasifik," ujar Budiman di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, dikutip dari salah satu media nasional, Kamis (28/12/2023).
 
Budiman menekankan peran penting Indonesia dengan luas wilayah dan jumlah penduduk yang besar, yang memiliki potensi menjadi negara berpengaruh di kawasan Indo-Pasifik.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut