get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Cawapres Gibran akan Kunjungi Kupang dan Labuan Bajo akhir Pekan

Kamis, 28 Desember 2023 | 06:05 WIB
header img
Cawapres Gibran akan Kunjungi Kupang dan Labuan Bajo. Foto: Istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan akan mengunjungi Kota Kupang dan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, dalam rangka agenda kunjungan politiknya.

Rencananya, Gibran akan tiba di Kota Kupang pada Jumat, 29 Desember 2023, dan melanjutkan ke Labuan Bajo pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Kunjungan ini diselenggarakan oleh Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan Relawan Forum Pemuda Kupang.
Emanuel Melkiades Laka Lena, Ketua TKD Prabowo Gibran NTT, menyatakan dukungan penuh dari elemen TKD baik di Manggarai Barat, TKD Provinsi NTT, dan Kota Kupang untuk memastikan kelancaran agenda kunjungan Gibran di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Seluruh caleg DPR RI, DPRD NTT, dan DPRD Kota dan Kabupaten dari semua partai Koalisi Indonesia Maju dikerahkan untuk mendukung agenda kunjungan Mas Gibran baik di Kota Kupang dan Labuan Bajo," ujar Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT, Fernando Soares, mengonfirmasi jadwal kunjungan dan menyebutkan beberapa kegiatan yang telah direncanakan.

"Hari Jumat, Mas Gibran tiba di Kota Kupang, dan Sabtu baru ke Labuan Bajo. Kegiatan keseluruhannya masih dalam proses penyusunan, namun sesuai jadwal awal, setelah sholat Jumat, beliau akan mengunjungi TPA Alak untuk membagikan makan siang dan susu untuk ibu-ibu dan anak-anak di sana," jelas Nando Soares.

Namun, rencana kunjungan ke para Tokoh Agama mengalami perubahan setelah koordinasi. Beberapa tokoh agama berhalangan, dan rencana tersebut akan dijadwalkan ulang saat kedatangan Bapak Prabowo Subiyanto pada Januari 2024.

Dengan dukungan penuh dari berbagai elemen dan relawan, kunjungan Gibran Rakabuming Raka diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif dalam mendekati momentum pemilihan presiden

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut