get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Aksi Bagi-Bagi Susu dan Makan Siang Gratis Jelang Kunjungan Gibran di Kupang

Jum'at, 29 Desember 2023 | 20:29 WIB
header img
Aksi Bagi-Bagi Susu dan Makan Siang Gratis Jelang Kunjungan Gibran di Kupang. Foto: istimewa


KUPANG, iNewsTTU.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan tiba di Bandara El Tari Kupang pada hari ini, 29 Desember 2023, pukul 19.00 Wita.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran NTT dan relawan menyambut kedatangan Gibran dengan aksi sosial bagi-bagi susu dan makan siang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alak, Kota Kupang.

Sekretaris TKD Prabowo Gibran NTT, Fernando Soares, menjelaskan bahwa pembagian susu dan makan siang gratis tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan program Prabowo Gibran mengenai makan siang dan susu gratis untuk anak-anak dan ibu hamil.

Ia juga menekankan pengalaman Gibran sebagai Walikota Solo yang berhasil menyelesaikan masalah sampah dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa).

"Pak Gibran sebagai Walikota Solo sudah berpengalaman menyelesaikan masalah sampah dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa). Kita yakin dengan menjadi Wapres nanti, Pak Gibran akan menyelesaikan masalah sampah di Indonesia khususnya di Kota Kupang, NTT," ujar Fernando.

Ketua Relawan BaraJP NTT, Enos Tanu, menegaskan bahwa aksi sosial ini merupakan bentuk dukungan DPD BaraJP NTT untuk kesuksesan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024. Program ini tidak hanya untuk konsumsi semata, tetapi juga melibatkan para produsen makanan sehingga mendorong perputaran ekonomi di ranah pedagang pangan di Kota Kupang.

Sekretaris Relawan Projo NTT, Yuzh Yuno Nalle, menyatakan bahwa seluruh jaringan Relawan Projo NTT siap menyambut kedatangan Gibran Rakabuming Raka di NTT. Mereka berkomitmen untuk berjuang memenangkan Prabowo Gibran di NTT.

Dalam persiapan menyambut kedatangan Gibran, TKD Prabowo-Gibran NTT dan Relawan berencana memeriksa langsung kondisi pengelolaan sampah perkotaan di Kota Kupang.

Dengan prestasi gemilang dalam menangani masalah sampah di Solo, Gibran diharapkan dapat memberikan solusi dan program solutif untuk menanggulangi persoalan sampah di Kota Kupang.

Ketua TKD Prabowo Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, memberikan apresiasi kepada seluruh relawan yang telah berkomitmen dan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Gibran di Provinsi NTT.

"Saya memberikan apresiasi untuk teman-teman relawan yang terus berkomitmen berjuang bersama TKD Prabowo Gibran NTT dan TKD Kota/Kabupaten untuk memenangkan Prabowo Gibran," ucap Laka Lena, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan Ketua Golkar NTT.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut