get app
inews
Aa Read Next : Oknum Security RS Leona Kefamenanu Terancam 5 Tahun Penjara atas Kasus Pencurian Uang di ATM

Optimalkan Pengamanan Nataru, Polres TTU Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Turangga 2023

Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:55 WIB
header img
Polres TTU Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Turangga 2023 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Turangga 2023 pada Kamis (21/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di wilayah hukum Polres TTU. Apel, yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres TTU, dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson.

Peserta apel terdiri dari 1 Pleton Kodim 1618/TTU, 1 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton staf Polres TTU, 1 Pleton gabungan Intel, Reskrim, dan Narkoba, 1 Regu Pol PP, dan 1 Pleton Banser.

Kegiatan ini ditandai dengan penyematan tanda pita operasi kepada anggota Polres TTU, Anggota Kodim 1618/TTU, Anggota Sat Pol PP TTU, dan anggota Dinas Perhubungan TTU.

Dalam amanatnya, Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, menjelaskan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel dan sarana prasarana untuk memastikan pengamanan Natal dan Tahun Baru berjalan optimal.

"Ini dilaksanakan untuk menciptakan pelaksanaan kegiatan perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar khususnya bagi yang melaksanakan ibadah," ujar AKBP Mukhson.

"Kita optimalkan pengamanan di tempat-tempat ibadah dan gereja-gereja di Kabupaten TTU," lanjutnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut