get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Berhubungan Intim dengan Hewan, Pasutri Ini Ditangkap Pihak Berwenang

Paksa Kekasih Hubungan Intim di Atas Sepeda Motor, Siswa SMA Diringkus Polisi

Minggu, 17 Desember 2023 | 19:56 WIB
header img
Paksa Kekasih Hubungan Intim di Atas Sepeda Motor, Siswa SMA Diringkus Polisi. Foto: ilustrasi iNews.id


Lampung Tengah, iNewsTTU.id- Seorang pelajar berusia 16 tahun dengan inisial T ditangkap oleh polisi karena dituduh merudapaksa anak di bawah umur di perkebunan karet Kampung Srimulyo, Kecamatan Anak Ratu Aji, Kabupaten Lampung Tengah.

Pelajar tersebut, yang merupakan siswa SMA warga Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, diamankan pada Kamis (14/12).

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, mengungkapkan bahwa peristiwa merudapaksa itu terjadi pada Kamis (12/10), sekitar dua bulan yang lalu. Nikolas menjelaskan bahwa kejadian ini dimulai ketika pelaku mengajak korban, yang merupakan pacarnya dengan inisial CT (15), pulang sekolah pada bulan Oktober 2023.

"Saat itu pelaku melakukan tindakan mesum kepada korban di perkebunan karet Kampung Srimulyo. Meskipun korban menolak, pelaku bersikeras dengan bujuk rayu," ujar Nikolas dalam keterangan resminya pada Minggu (17/12).

Kasat Reskrim menambahkan bahwa pelaku akhirnya memaksa korban untuk berhubungan badan di atas sepeda motor saat berada di kebun karet tersebut. Setelah kejadian tersebut, korban menangis sepanjang jalan pulang hingga tiba di rumah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut