Logo Network
Network

Astaga, Berhubungan Intim dengan Hewan, Pasutri Ini Ditangkap Pihak Berwenang

Ahmad Islamy Jamil/sefnat
.
Rabu, 16 Agustus 2023 | 20:26 WIB
Astaga, Berhubungan Intim dengan Hewan, Pasutri Ini Ditangkap Pihak Berwenang
Astaga, Berhubungan Intim dengan Hewan, Pasutri Ini Ditangkap Pihak Berwenang.Ilustrasi hewan peliharaan anjing dan pemiliknya. Foto: Ist


BRISBANE, iNewsTTU.id – Satu Pasangan suami istri  dikenai dakwaan atas lima tuduhan bestialitas (hubungan seksual dengan hewan). Mereka diduga terlibat dalam serangkaian hubungan seks yang melibatkan anjing.

Media New York Post melaporkan bahwa pasangan tersebut adalah Crystal May Hoare (37) dan Jay Wade Veenstra (28), yang berasal dari Queensland. Keduanya ditangkap pada bulan Juli yang lalu.

Pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2023, mereka diadili untuk pertama kalinya di Pengadilan Negeri Sarina.

Berita tersebut menyebutkan bahwa pihak berwenang setempat menuduh bahwa Hoare dan suaminya, Veenstra, terlibat dalam rangkaian tindakan seksual dengan dua ekor anjing.

Pasangan tersebut juga diduga merekam perbuatan keji mereka menggunakan kamera. Insiden-insiden ini diduga terjadi pada tanggal 18 Oktober 2021, serta pada tanggal 19 Maret, 17 Mei, 6 Juni, dan 25 Oktober 2022. Semua insiden tersebut diyakini berlangsung di Sarina, sebuah kota kecil di Queensland, Australia.

Sesuai dengan hukum yang berlaku di Australia, jika keduanya terbukti bersalah, mereka dapat dihukum dengan penjara hingga tujuh tahun.

Namun, sebelum tindakan hukum diambil terhadap mereka, kasus ini perlu diajukan ke pengadilan yang memiliki yurisdiksi lebih tinggi.

Peristiwa serupa, seorang wanita di Amerika Serikat pada awal bulan ini juga dikenai dakwaan atas hubungan seksual dengan anjingnya setelah rekaman tindakan mengerikan tersebut ditemukan oleh pacarnya.

Berita dari Fox News menyebutkan bahwa wanita bernama Brittany McClure ditangkap karena melakukan tindakan sodomi dan pelecehan seksual terhadap anjingnya yang bernama Max.

Semoga informasi ini menambah wawasan pembaca setia iNewsTTU.id dimana saja berada.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini