get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Pangdam IX Udayana Kunker ke Mako Satgas Yonkav 6 Naga Karimata

Jum'at, 08 Desember 2023 | 19:53 WIB
header img
Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi kunjungi Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/NK (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi beserta jajaran pimpinan, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Komando (Mako) Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sektor Barat.

Mako Satgas Sektor Barat terletak di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada tanggal 8 Desember 2023.

Kunjungan Pangdam disambut dengan suka cita dan semarak, diawali oleh penampilan memukau dari Drum Band SMA Mutis Eban dan Tarian Adat yang menggambarkan kekayaan budaya setempat.

Kehadiran Pangdam IX/Udayana kemudian disambut oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon beserta Perwira Staff dan seluruh Danpos yang bertugas di Jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

Usai menyimak paparan dari Dansatgas, Mayjen Harfendi memberikan pengarahan kepada para prajurit yang hadir di Mako Satgas.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut