get app
inews
Aa Read Next : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Ribuan Mahasiswa di NTT Sambut Antusias Ganjar Pranowo dalam Kuliah Umum

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:42 WIB
header img
Mahasiswa perguruan tinggi se-NTT bersemangat menyambut Capres RI 2024 Ganjar Pranowo di Kota Kupang, Jumat (1/12/2023). (Foto: Istimewa)

Kupang, iNewsTTU.id- Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Nusa Tenggara Timur (NTT) menyambut antusias Calon Presiden (Capres) RI 2024, Ganjar Pranowo, saat mengadakan kuliah umum di Universitas San Pedro, Kota Kupang.

Suasana di kampus tersebut sangat ramai, dengan para mahasiswa mengenakan berbagai baju almamater, berjubel, dan mengangkat tiga jari sebagai simbol dukungan.

Para mahasiswa terlihat sangat bersemangat menyambut kedatangan Ganjar, bahkan seperti sedang mendengarkan orasi dari seorang pemimpin. Warga dari berbagai kalangan juga ikut berpartisipasi, antusias menyaksikan Ganjar dari luar pagar kampus.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar tetap kritis demi kemajuan bangsa. Setelah memberikan kuliah umum, Ganjar berjalan menuju jalan raya, naik ke podium, dan menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa serta warga yang menyambutnya dengan hangat. Mereka bersama-sama mengangkat tiga jari sebagai tanda dukungan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut