get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Hadiri Musdes di Wini, Babinsa Koramil Insut Harap Ada Sinergi

Selasa, 21 November 2023 | 13:15 WIB
header img
Gandeng Babinsa, Pemerintah Desa Humusu Wini adakan rapat Musyawara Desa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara. Foto Istimewa


Humusu Wini, iNewsTTU.id--Pemerintah Desa Humusu Wini adakan rapat Musyawara Desa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara.

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan pembangunan dan perkembangan Desa Humusu Wini seperti Camat Insana Utara: Kristano Akoit, Sekcam: Elgaldus Manas, Kades Humusu Wini: Petrus Kolo beserta perangkat desa.

Hadir juga, Ketua BPD: Falen FUI bersama anggota, kapolsek Wini diwakili oleh Kanit Binmas: Aipda Dolof, Babinsa Koramil 1618-03/Insut: Serda Okto Kosat, Para Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK di Wilayah Desa Humusu Wini, Para Kepala Dusun Desa Humusu Wini, Para Ketua RT se-Desa Humusu Wini, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan.

Rapat Musyawarah Desa menjadi forum yang penting untuk membahas berbagai isu dan program pembangunan di tingkat desa.

Dalam rapat ini, para peserta membahas berbagai agenda termasuk pembangunan infrastruktur, program sosial, pendidikan, serta berbagai masalah dan potensi yang ada di Desa Humusu Wini.

Serda Okto Kosat, Babinsa Koramil 1618-03/Insut, turut hadir dalam rapat untuk memberikan kontribusi dan mendukung kelancaran jalannya musyawarah. Keberadaan tokoh-tokoh dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat diharapkan dapat memberikan masukan yang beragam untuk kemajuan dan kesejahteraan Desa Humusu Wini.

Rapat Musyawarah Desa di Aula Kantor Desa Humusu Wini diharapkan menjadi langkah awal bagi kolaborasi dan sinergi antara pemerintah desa, instansi terkait, serta seluruh elemen masyarakat dalam membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Humusu Wini.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut