get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Siswi SMK Mesuji Diperkosa dan Dihabisi oleh Paman

Niat Ikut Calon Bupati Tak Direstui, Suami buat Skenario dan Habisi Nyawa Istri

Kamis, 16 November 2023 | 10:03 WIB
header img
Ahmad Yuda Siregar (46) ditangkap Satreskrim Polresta Barelang, karena tega membunuh istrinya, Tetty Rumondang Harahap (60). Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi.

Pembunuhan tersebut, terjadi di rumah korban di Perumahan Genta I Blok AD, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan di halte bus yang ada di daerah Panam, Pekanbaru.

"Pelaku sedang makan diseputaran halte bus di wilayah Pekanbaru, dan hendak menuju Kota Medan," katanya. Akibat perbuatannya membunuh istrinya sendiri, pelaku kini ditahan di Polresta Barelang, untuk kepentingan penyelidikan. Pelaku dijerat Pasal 340 dan atau Pasal 338 dan atau Pasal 351 KUHP, dengan ancaman hukuman mati.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 15 November 2023 - 17:04 WIB oleh Dicky Sigit Rakasiwi dengan judul "Terungkap! Suami Bunuh Istri di Batam Gara-gara Tak Dikasih Uang Rp50 Miliar untuk Pencalonan Bupati | Halaman Lengkap". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/1252177/194/terungkap-suami-bunuh-istri-di-batam-gara-gara-tak-dikasih-uang-rp50-miliar-untuk-pencalonan-bupati-1700043094?showpage=all
 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut