get app
inews
Aa Read Next : Sebar Video Mesum Bersama Mantan Pacar yang Artis FTV, Pemuda Ini Ditangkap

Suami Banting Tulang Cari Nafkah, Istri Ajak Selingkuhan Ukur Badan

Minggu, 05 November 2023 | 19:17 WIB
header img
Suami Banting Tulang Cari Nafkah, Istri Ajak Selingkuhan Ukur Badan (Foto: Ilustrasi iNews.id).


BANYU ASIN, iNewsTTU.id--Sebuah video viral yang diam-diam diambil oleh warga telah menampilkan seorang perempuan di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), yang sedang berselingkuh dengan seorang pria lain di rumahnya.

Perempuan berinisial RS tertangkap basah oleh warga sedang berduaan dengan seorang pria berinisial AR, berbuat mesum di rumahnya saat suaminya pergi bekerja.

Peristiwa ini terjadi di Desa Telang Rejo, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Dalam video pendek berdurasi 54 detik yang beredar, terlihat keduanya bermesraan di dalam rumah.

Kades Telang Rejo, Suyoto, membenarkan penggerebekan yang dilakukan warga terhadap RS dan AR. Keduanya diduga kuat melakukan perbuatan asusila di dalam rumah.

"Warga sengaja merekam mereka sebagai bukti. Ketika sudah melakukan perbuatan tak senonoh, warga menggerebek mereka," ujarnya pada Kamis (2/11/2022). RS dan AR kemudian digelandang oleh masyarakat ke rumah RT 17.

Suyoto mengaku bahwa dirinya dihubungi oleh warga terkait penggerebekan tersebut.

"Setelah digerebek dan dihadapkan kepada warga, RS dan AR meminta agar masalah ini tidak diperpanjang dan ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan," ungkap Kades.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut