get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Pria Suka Selingkuh, Ini Alasannya, Wanita Harap Waspada

Bukannya Ziarah ke Makam Orang Tua, Ibu Muda Tertangkap Sementara Selingkuh dengan Kades di Hotel

Sabtu, 22 Juli 2023 | 06:36 WIB
header img
Suami gerebek istri selingkuh dengan kades di Muara Enim (Foto: Istimewa).

PRABUMULIH, iNewsTTU.id - Perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan ibu muda itu berawal dari pamit ke suami beralasan melakukan ziarah ke makam orang tua.

Bukannya melakukan ziarah justru ibu muda tertangkap basah sedang berada di salah satu kamar hotel bersama pria lain oeh suaminya berinisial JM (32).

Diketahui ibu muda itu berinisial NA dan sementara pria selingkuhannya itu berinisial HI, yang juga merupakan kepala desa di Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim.

JM mengatakan, selama ini dirinya telah curiga dengan gelagat NA. Beberapa waktu belakangan, NA terlalu intens menggunakan handphone. Bahkan, urusan rumah serta anak mereka tidak lagi dilakukan NA.

Perbuatan NA semakin membuat JM kecewa ketika mendapati celana anaknya yang terkena kencing tidak kunjung diganti oleh istrinya tersebut bahkan sampai dirinya pulang kerja.

"Saya penasaran lalu melihat handphonenya, namun ternyata sudah dipasang kata sandi," ujar JM saat melapor ke Polres Prabumulih, Kamis (20/7/2023).

Karena penasaran, JM kemudian mengambil handphone milik NA secara diam-diam. Dia lalu menanyakan kode sandi handphone tersebut kepada anak pertama mereka.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut