get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi di Maumere NTT Diduga Peras Pengusaha Moke Belasan Juta Rupiah

Pupus Harapan Menikah Lagi, Calon Suami Baru Tewas Ditikam Mantan

Minggu, 17 Desember 2023 | 06:54 WIB
header img
Pupus Harapan Menikah Lagi, Calon Suami Baru Tewas Ditikam Mantan. Foto: istimewa

Palembang, iNewsTTU.id - Agusvita (26) harus menanggung pahitnya kehidupan saat calon suaminya, Farid (30), tewas ditikam oleh mantan pacarnya sendiri. Kejadian tragis ini terjadi di Jalan Faqih Usman, Lorong Sei Goren II, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, pada Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Agusvita yang saat ini terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palembang menceritakan bahwa pelaku, berinisial DN, sudah lama mencari keberadaannya. Pelaku, yang merupakan mantan pacar Agusvita, tampaknya tidak bisa menerima penolakan Agusvita yang sudah bersiap menikah dengan Farid.

"Pelaku itu mantan pacar saya. Sudah lama mencari saya. Memang dia mau ngajak balikan tapi saya tolak, karena saya mau menikah dengan Farid minggu-minggu ini," ujar korban, saat diwawancarai di RS BARI Palembang, Jumat (15/12/2023)

Korban Agusvita menceritakan bahwa saat kejadian, dia bersama calon suaminya sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Tanpa diduga, pelaku DN muncul di lokasi dan langsung menyerang Agusvita dengan menusukkan pisau ke bagian dada kiri dan perut. Agusvita berusaha meminta pertolongan bersama Farid untuk menyelamatkan anaknya yang berumur empat tahun.

Namun, upaya penyelamatan berakhir tragis karena pelaku DN juga menikam Farid berkali-kali hingga menyebabkan kematian di depan rumah warga. Farid mengalami lima luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Agusvita, yang berhasil melarikan diri dari serangan, kini harus berjuang untuk pulih dari dua luka tusukan yang dideritanya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut