get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ternak Babi Mati di TTU, Diduga Terserang ASF

Rawat Toleransi, Dansatgas Pamtas RI RDTL Hadiri Penutupan Bulan Rosario

Sabtu, 04 November 2023 | 16:36 WIB
header img
Rawat Toleransi, Dansatgas Pamtas RI RDTL, Mayor Kav Ronald Tampubolon Hadiri Penutupan Bulan Rosario di Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, TTU, NTT: Foto: iNewsTTU.id/Sefnat


TTU, iNewsTTU.id- Meskipun menjalankan tugasnya di perbatasan, Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, memahami pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan mendukung perayaan-perayaan agama di daerah penugasannya.

Pada tanggal 3 November 2023, Mayor Kav Ronald Tampubolon turut serta dalam rangkaian acara penutupan Bulan Rosario dan merayakan HUT ke-71 Paroki St. Maria diangkat ke Surga Eban.

Rangkaian acara dimulai dengan perarakan Arca Bunda Maria dari Gereja St. Maria menuju Goa Maria Paroki Eban.

 Sambil berjalan, perarakan Arca Bunda Maria ditemani oleh doa-doa dan nyanyian, menciptakan atmosfer yang sakral dan penuh keberkahan.

Turut bergabung dalam perarakan ini adalah Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., dan Wakil Bupati TTU, Drs. Eusabius Binsasi.

Ketika perarakan Arca Bunda Maria tiba di Goa Maria Paroki, acara dilanjutkan dengan Ibadah Misa yang diambil alih oleh Romo Ignasius Manek Kabosu, Pr (Pastor Paroki St. Maria Diangkat ke Surga Eban-TTU).

Setelah beribadah di Goa Paroki, Dansatgas dan Wakil Bupati menyempatkan diri untuk mengunjungi Stand Pameran Ekonomi Kreatif dari berbagai desa di Kecamatan Miomaffo Barat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut