get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Warga TTU Meninggal Misterius Usai Konsumsi Arak, Barang Bukti Hilang

Kamis, 02 November 2023 | 21:09 WIB
header img
Warga TTU Meninggal Misterius Usai Konsumsi Arak, Barang Bukti Hilang. Foto: ilustrasi.iNews.id

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Sebuah peristiwa misterius terjadi di Desa Jak, Kabupaten Timor Tengah Utara, ketika seorang warga, Emanuel Nino, ditemukan meninggal dunia di bangunan Posyandu Desa Jak.

Kejadian ini berawal dari kunjungan korban ke tempat penjualan sopi (arak) yang dijalankan oleh Novri Nino di sekitar Posyandu Desa Jak.

Ketika tiba di tempat kejadian, korban bergabung dengan beberapa saksi lain yang sedang berkumpul dan meneguk sopi. Namun, niat korban untuk membeli sopi tidak terlaksana.

Ketika mendatangi TKP, korban bertemu dengan Paulinus Kefi (saksi II), Markus Nabu ( saksi III), Kristo Kolo (saksi IV), Yanto Sanak (saksi V) dan Andreas Nino (saksi VI) yang sedang duduk berkumpul di posyandu sambil meneguk sopi.

Sekitar 5 menit kemudian, korban tiba-tiba jatuh ke depan dalam posisi duduk.

Seorang Saksi di tempat, Jefrianus Nino, menganggap bahwa kondisi korban tidak wajar, dan ia memanggil Andreas Nino, kepala suku setempat.

Ketika keduanya kembali ke tempat kejadian, mereka mendapati semua saksi yang lain sudah tidak ada di lokasi tersebut, dan barang bukti, seperti sopi yang mereka minum, telah dibuang keluar oleh pihak yang tidak dikenal.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut