get app
inews
Aa Read Next : Polres Timor Tengah Selatan dan Ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Jelang Idulfitri

Program Peduli Kasih Polres TTS Bantu 45 Anak Yatim Piatu dengan Sembako

Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:23 WIB
header img
Program Peduli Kasih Polres TTS Bantu 45 Anak Yatim Piatu dengan Sembako. Foto: ist.

SOE, iNewsTTU.id--Tim Jatanras Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Timor Tengah Selatan (TTS) meluncurkan program peduli kasih yang menghangatkan hati dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada 45 anak yatim piatu di Panti Asuhan Ume Manekan Soe.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin, 23 Oktober 2023.

Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres TTS, Aiptu Emil B Pingak, menjelaskan bahwa program ini merupakan respon atas kondisi ekonomi sulit yang mengakibatkan lonjakan harga sembako di Kabupaten Timor Tengah Selatan. 

"Masyarakat menghadapi tantangan besar seperti kenaikan harga beras dan minyak, sehingga Polres TTS merasa prihatin dan berinisiatif memberikan bantuan sembako sekecil apapun yang mereka dapatkan,"ungkapnya. 

Bingkisan sembako yang diserahkan diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Ume Manekan Soe di Timor Tengah Selatan. 

Aiptu Emil B Pingak menyatakan bahwa pihaknya dan anggota tim Jatanras berharap agar bantuan ini dapat membantu anak-anak yatim piatu dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang sedang mereka alami.

Joseph E Christiaan, Penanggung Jawab Panti Asuhan Ume Manekan Soe, merasa sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh Tim Jatanras Polres Timor Tengah Selatan. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut