get app
inews
Aa Read Next : Kejari TTU Selidiki Dugaan Penyimpangan Dana Reses DPRD Tahun 2020

Pesta Rakyat Simpedes kembali Digelar BRI Cabang Kefamenanu, Ini Dia Pemenang Undian Hadiah Utama

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 10:50 WIB
header img
Pesta Rakyat Simpedes kembali Digelar BRI Cabang Kefamenanu, Ini Dia Pemenang Undian Hadiah Utama. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat



"Keuntungan berikutnya : Nasabah langsung di bundling dengan aplikasi mobile banking Brimo. Sehingga Bapak Ibu semua dapat melakukan transaksi apapun dimanapun berada hanya melalui handphone atau smartphone,"Tambahnya.

Menurut dia, Bahkan untuk berbelanja pun dapat dilakukan tanpa menggunakan uang tunai (Cashless) dengan berbasis scan barcode melalui QRIS BRI dengan Brimo juga.

Bertransaksi melalui mobile banking SANGAT AMAN, Bapak Ibu semua hanya memastikan bahwa semua data pribadi mulai tanggal lahir, nama ibu kandung, No Handphone yang terdaftar di bank sampai dengan PIN, Pasword atapun OTP ( one time password) jangan pernah diberitahukan ke Orang lain.

"Dan saya juga mengingatkan, Ketika ada pihak tertentu yang mengatasnamakan BRI menginformasikan bahwa Bapak Ibu memperoleh Hadiah atau ada permintaan perubahan data, pastikan konfirmasi dulu ke BRI terdekat atau Call Center BRI 0812-12-14017,"imbuhnya.

Diakhir sambutannya, ia berharap kepada para nasabah untuk terus meningkatkan Tabungan agar pada undian berikut, andalah yang beruntung.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut