get app
inews
Aa Read Next : Kejari TTU Selidiki Dugaan Penyimpangan Dana Reses DPRD Tahun 2020

Pesta Rakyat Simpedes kembali Digelar BRI Cabang Kefamenanu, Ini Dia Pemenang Undian Hadiah Utama

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 10:50 WIB
header img
Pesta Rakyat Simpedes kembali Digelar BRI Cabang Kefamenanu, Ini Dia Pemenang Undian Hadiah Utama. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat



Ia mengingatkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Biinmaffo tercinta ini, saat ini BRI Kefamenanu memiliki 10 Unit kerja, yaitu 1 Kantor Cabang, 7 BRI  Unit yang tersebar di setiap kecamatan, 1 Kantor Teras BRI yang berlokasi di Pasar Baru Kefamenanu, 1 Outlet BRI yang berlokasi di Kantor Pusat Lintas Batas Negara (PLBN) di Wini.

"Semua Unit Kerja (uker) tersebut siap Melayani Setulus Hati dan Memberi Makna Indonesia,"kata dia.

Dominggus Melkianus Koro mengungkapkan, di samping  itu seluruh BRI Unit  telah dilengkapi dengan Mesin ATM dan mesin CRM yang bisa digunakan untuk melakukan setoran uang tunai, tarik tunai dan transaksi lain-lain.

Dominggus menjelaskan, saat ini telah ada 19 unit mesin ATM dan 9 Mesin CRM untuk setoran uang tunai dan BRI Juga telah memasang  65 mesin EDC Merchant di Toko-toko di kota Kefamenanu yang bertujuan untuk digunakan oleh masyarakat TTU dalam berbelanja tanpa menggunakan uang tunai hanya menggunakan kartu ATM, Serta BRI mempunyai Agen  Brilink yang fungsinya dimana masyarakat bisa melakukan transaksi perbankan dengan tidak perlu pergi ke Bank lagi, karena BRI telah menyediakan Agen Brilink yang tersebar di kota kefamenanu sebanyak 1.189 Agen Brilink yang dapat membantu masyarakat TTU yang berada di pelosok-pelosok desa.

Ia mengajak masyarakat untuk menabung di BRI, atau mengajak keluarga atau teman untuk menjadi Nasabah penyimpan di BRI.

Caranya sangat gampang. Nasabah tidak harus datang lagi ke Unit kerja BRI untuk melakukan pembukaan rekening cukup klik bukarekening.bri.co.id nasabah sudah bisa memiliki rekening simpanan di BRI.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut