get app
inews
Aa Read Next : Kejari TTU Selidiki Dugaan Penyimpangan Dana Reses DPRD Tahun 2020

Pesta Rakyat Simpedes kembali Digelar BRI Cabang Kefamenanu, Ini Dia Pemenang Undian Hadiah Utama

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 10:50 WIB
header img
Pesta Rakyat Simpedes kembali Digelar BRI Cabang Kefamenanu, Ini Dia Pemenang Undian Hadiah Utama. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

Segala kegiatan di semua sektor di kabupaten TTU sudah berjalan dengan normal, mulai sektor Pendidikan, Kesehatan, sosial budaya dan sebagainya, tidak terkecuali di sektor ekonomi.

Geliat transaksi jual – beli masyarakat sudah ramai kembali di pasar – pasar tradisional maupun di pertokoan, tempat – tempat kuliner sudah ramai dikunjungi pelanggan, serta tempat – tempat yang memberikan layanan jasa pun tidak ketinggalan sudah ramai antri pelanggan.

"Tentu kita berharap kedepan kehidupan sudah berjalan Normal Kembali seperti dahulu,"katanya.

Menurut dia, dari sisi perbankan, perbaikan kondisi ekonomi di Kabupaten TTU itupun terlihat dalam neraca keuangan BRI Kanca Kefamenanu.

Ia merincikan Pertumbuhan kredit sampai dengan bulan September 2023 sebesar 10,60% Yoy diimbangi dengan pertumbuhan simpanan diangka 7,75%, tentu angka ini sudah lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Khusus untuk Tabungan Simpedes posisi bulan September 2023 ini, pencapaiannya sebesar Rp236.945 M atau tumbuh sebesar 12.5 M atau 5,58 % YoY dengan jumlah rekening saat ini sebanyak 170.038 rekening atau tumbuh sebesar 10,35 % Yoy tepatnya bertambah 15,961 penabung baru.

"Dan seluruh pemilik rekening Simpedes tersebut diikut sertakan dalam Panen Hadiah Simpedes pada hari ini,"imbuhnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut