get app
inews
Aa Read Next : Begini Respon Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi Jawab Kelurahan Warga Oebaki TTS soal Air Bersih

Tumpeng Jadi Simbol Perayaan HUT Lantas di Timor Tengah Selatan

Senin, 25 September 2023 | 13:29 WIB
header img
Tumpeng Jadi Simbol Perayaan HUT Lantas di Timor Tengah Selatan. Foto ist

SOE, iNewsTTU.id- Perayaan Hari Ulang Tahun Ke 68 Polantas Polri Senin (25/09/2023)  di Polres Timor Tengah Selatan Ditandai dengan Syukuran Doa Bersama dan Pemotongan Kue Tumpeng Oleh Kapolres dan Wakapolres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa kepada wartawan menjelaskan bahwa perayaan HUT Polri ke 68 tahun ini sedianya dilaksanakan pada tanggal 22 September 2023 lalu,  namun berbagai kegiatan maka, kegiatan perayaan baru dilakasanakan pada hari ini Senin (25/09/2023).

Lebih lanjut Kapolres Gusti menjelaskan bahwa pada usia yang ke 68 Polantas Polri hendaknya menjadi garda terdepan pelayanan kepada masyarakat karena Polantas merupakan satuan yang lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarkat karena itu rekan-rekan harus menjaga kepercayaan dengan tetap melayani masyarakat dengan santun, humanis dan mengayomi.

Kapolres berharap, jika dalam melayani masyarakat di lapangan sering menemui persoalan yang mengarah kepada sanksi pelanggaran dan bisa diselesaikan, hendaknya diselesaikan agar masyarakat merasa senang dan percaya kepada masyarakat dalam melayani dilapangan.

"Diharapkan Polantas dapat melayani masyarakat dengan tulus tanpa harus menciderai kepercayaan masyarakat, dengan tetap menjunjung SOP yang berlaku," Tutup Kapolres Gusti.

Pantauan Wartawan di Kantor Mapolres Timor Tengah Selatan Perayaan Hut Polantas Polri ke 68 berlangsung di Aula Tribrata Polres Timor Tengah ditantasi dengan Syukuran Doa Bersama dan Pemotongan Kue Tumpeng Oleh Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Hadir juga Wakapolres Kompol Ibrahim, kue tumpeng kemudian diserahkan kepada anggota Lantas tertua Aipta Frengky Ngole dan anggota termuda Bripda Rahmawati Hasibuan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut