get app
inews
Aa Read Next : Universitas Terbuka Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah di Kota Kupang

AHY Pemimpin Muda dan Figur Inspiratif

Sabtu, 02 September 2023 | 11:25 WIB
header img
Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Matius Ully ( kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id- Keputusan Anies Baswedan untuk memilih Muhaimin Iskandar, telah menciderai bukan saja Partai Demokrat, tetapi juga telah menghianati petisi yang telah ditanda tangani oleh ketiga parpol koalisi.

Bahkan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyayangkan sikap Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan setelah memilih Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai cawapres di Pilpres 2023.

Dan berikut sebuah catatan politik yang ditulis oleh Kepala Bakomstra DPC Demokrat Kota Kupang, Matius Ully, yang diterima iNews.id, Sabtu ( 2/9/2023) dan kiranya dapat mencerahkan para pembaca tentang seorang tokoh muda inspirasional yakni Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

Kehadiran AHY dikancah politik nasional merupakan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia terutama kaum muda milenial yang pemikirannya belum syarat dengan kepentingan kelompok ataupun kepentingan golongan tertentu.

Kaum muda milenial hanya berpikir tentang masa depan bangsa, masa depan seluruh rakyat Indonesia dan masa depan generasi muda itu sendiri ketika Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang berpegang teguh pada komitmen untuk bertanggungjawab terhadap amanat yang dititipkan rakyat dipundaknya.

AHY juga merupakan harapan sebagian besar rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan dan perbaikan, harapan sebagian besar rakyat yang sadar dan cerdas melihat keadaan Indonesia dari masa ke masa, baik itu keadaan pertumbuhan ekonomi, keadaan penegakan hukum dan keadilan, kenaikan berbagai harga komoditi yang membuat rakyat hampir tidak mampu memenuhi segala kebutuhan pokok, keadaan daya beli masyarakat yang semakin menurun akibat kenaikan harga secara terus menerus dan tidak dibarengi dengan kenaikan gaji dan upah sehingga tidak terciptanya perputaran ekonomi secara baik.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut